Nova Lagi Jatuh Cinta!

by - March 08, 2012

Who is Nova? Nova is my sister. She's 4th, and she has cute face. But her sister cuter than her. Kekekekk, i love her as my sister. Althought she always makes me angry everytime and i wanna hit her. Over all, i do treat her well as i could give to.
Sok kebarat-baratan deh, aku yakin kalian gak ngerti artinya. Mengantisipasi ketimur-timuran, yadadeh aku harus ganti baju..eh, ganti bahasa maksudnya. Kalo gini 'kan lebih enak bacanya. (ngedipin mata) *ting*


 Nova sekarang lagi kasmaran looh...cie..cie...*kriuk kriuk kriuk*
Sebagai kakak yang baik, aku turut bahagia adikku nova selama 4 tahun menjomblo akhirnya dapet gebetan juga. Dia kalo malem sering ngelamun, kalo makan jadi gak nafsu, bahkan sampek dia terserang pilek dan batuk. Nggak tau ya, mungkin dia terlalu pusing memikirkan gebetannya. Karena yang aku tau, Nova jarang bisa ketemu sama gebetannya. Aku kasian sama dia, dia tiap hari digalauin sama gebetannya. Sebagai kakak aku cuma bisa puk puk-in dia aja kalo mau tidur setelah bikinin susu buat dia.
Ada sedihnya juga jadi kakak. Apa sedihnya? Masasi adiknya udah dapet gebetan kakaknya malah dapet jerawatan? Yyak, gak usah dibahas. Bosen ngebahas hubungan asmaraku dengan kesendirian.



Aku nggak bisa bilang gebetannya Nova itu ganteng ato nggak. Tapi yang jelas mama udah setuju kok sama dia, bahkan mama ngedukung banget hubungan diantara mereka. Penasaran ya siapa gebetannya Nova? Yauda deh, aku kasih tau. Tapi kalo ketemu Nova jangan bilang aku yang ngasih tau ya? Ntar dia marah, soalnya Nova itu paling nggak suka dibully temen-temennya mengenai gebetannya.
Gebetannya Nova itu...dia pintar, pemberani, membela yang lemah dan penyayang. Tipe gue banget sih, tapi yasuda aku gak mau merebut gebetan adik sendiri. Nggak baik, merusak silaturahmi antar siluman nanti. *apa coba??*
Dia bernama...em, jangan kaget atau sakit hati ya? Udah, relain aja Nova sama dia. Kayaknya mereka cocok deh. (reader : WOII!! BACOT AJA LU!! DURASI DURASI!! CEPET KASITAU!) -___- Gebetan Nova namanya Paddle Pop. Siiiiing~ *heningseketika*
Nova jatuh cinta pandangan pertama pada Paddle Pop saat dia pertama kali nonton filmnya "PADDLE POP -ELEMAGICA-". Nova sangat sangat sangat menyukainya, sampek DVD di rumah rusak gara-gara si kampret itu muter filmnya Paddle 20 kali sehari, bahkan lebih. Waktu nonton Paddle, mama berkomentar "Paddle ganteng juga ya?" aku langsung serangan jantung. What the hell is going on? Selera mama akan kegantengan singa itu...bikin aku gak yakin aku ini keturunan manusia tulen ato bukan. Masih tanda tanya gendut.
Perasaan Nova digantungin sama Paddle, gimana nggak digantungin? Paddle ternyata lagi deket sama Liona. Rasanya aku pengen gampar singa jelek itu (semoga Padlle gak baca), tega-teganya dia gantungin perasaan adikku. Sangking galaunya, Nova sempet bikinin puisi buat Paddle. Nih, aku postingin puisinya.

Dear Paddle,
cebenelnya aku uda cuka ama amu cecak culu...
tapi e'apa amu gantungin pelacaanku?
tau gak ciih, aku tuh galau cetengah kritis ama amu
plis ngertiin pelacaanku
pilih aku ato Liona?
Paddle, i lopyu...
Minta bantuan buat kalian juga, tolong bantuin Nova nyari seribu bunga bangke biar bisa mewujudkan perasaannya pada Paddle.Itu aja yang bisa aku sampein. Nggak usah dipikir panjang-panjang, pikir pendek-pendek aja. Sekian, hati-hati dijalan.

You May Also Like

1 comments

  1. kamu itu ada aja...!!!! kapan sih banyolanmu habis?!

    ReplyDelete