Penemuan Nama Alay di Facebook

by - March 27, 2012

Biasanya kita sering menjumpai nama-nama alay yang ada di facebook. Nggak tau deh si pemilik nama alay ini lagi kehabisan obat mencret atau salah satu buronan RSJ. Kalo pas baca nama yang panjangnya kayak tembok cina, rasanya pengen nutupin mata pakek kacamata kutang nenek. 
Dan ini dia beberapa nama yang tertangkap oleh tim carolinatrap

1.

Nah, kalo udah baca yang kayak gini rasanya jadi inget sama lagu... "Naik kereta api, tut tut tut...siapa hendak turut? Ke Bandung...Surabaya..." Kenapa bisa inget lagu itu? Karena eh karena, bisa liat sendiri 'kan namanya puanjaaang banget kayak kereta api. Malah nyaingin kereta api manggarai. Bedanya yang ini bisa merusak mata dan mengundang hasrat untuk meneguk air jamban.

2.

Nggak tau deh, yang ini mungkin baru kesambet dewa cupid amatiran sehingga punya inspirasi menggunakan nama facebooknya seperti itu. Atau juga baru mimpiin kisah romeo dan juliet, jadinya mengapresiakannya lewat nama facebooknya.


3.
Nggak nyangka, bener-bener nggak nyangka ada ibu yang memberikan nama anaknya seperti ini. Kasian banget dia, yang bikin bingung...apa nama panggilan dia di sekolah? Apakah "Qhue!!?" "TuCh?!" "Claluada?!" "Untukmoe" Bacanya aja bisa menyebabkan kanker mata, apalagi menyebutkannya. Bisa-bisa lidah patah jadi dua belas, nggak tanggung-tanggung.


Untuk anda yang merasa seperti diatas atau punya saudara atau teman yang menyidap penyakit gejala diatas. Cepat sadarkan, sebelum mereka menciptakan kehidupan baru. Kehidupan alien. Menggunakan bahasa alien. Menggunakan tulisan alien. Cukup membahayakan, lebih bahaya ketimbang pemanasan global. Alayers di facebook menyebabkan pemanasan hati, mata dan lidah kalo bacanya. Cukup sekian, tapi kalo diantara mereka belum ada yang nyadar, nggak usah repot-repot. Kembalikan aja mereka ke asalnya. Planet Pluto!



You May Also Like

0 comments