Mengatasi ngantuk saat Satnite--> Recomended dibaca buat jombloers!

by - March 03, 2012

Selamat malem, para pencari cinta yang nggak ada kerjaan selain jalan-jalan di blog orang. Makasih udah mampir ke sini, sebagai tanda termakasih nanti aku buatin kopi deh buat kalian. Tapi dikirim via batin aja ya?
Malem minggu gini ngapain aja? Yang lagi dicuekin sama pacarnya mana suaranya? Yang lagi galau digantungin sama gebetan angkat kakinya!! Yang lagi ngeliat penampakan horor di depan cermin lempar kancut semuanya!!
Yang jomblo-jomblo, tenang nggak usah khawatir. Aku temenin kok, lagian mending milih jomblo daripada pacaran tiap malam minggu gakar alias galau gak karuan gara-gara sms gak di bales, ditinggal ngedate sama cewek lain. Yaakaleee -__-
Kata senior jombloers, malam minggu waktu yang tepat sekali untuk tidur. Beberapa jombloers kembali ke pelupuk istana empuknya untuk menghabiskan malam panjang dengan berpetualang di dunia mimpi. Kalo kata aku sih, itu salah besar. Kenapa? Jombloers ngorok di malam minggu itu rugi besar, seolah menyia-nyiakan malam panjang yang seharusnya dinikmati dengan kebahagiaan yang didapatkan dari diri sendiri. Contohnya?
Yaa kalian bisa nonton film sepuasnya, hari sabtu itu hari yang tepat untuk memburu film. Malemnya terus nonton deh sambil ngemil apa gitu. Walaupun nonton sendiri -__- enjoy aja kali :-)
Yang kedua, kalian bisa twitteran sepuasnya. Makanya, siapkan pulsa banyak di malam minggu buat ngetweet sepuas lo. Atau bisa ngeboom sms ke semua temen-temen kamu, dan jangan lupas charge hape dulu sebelum ritual satnite dimulai.
Yang ketiga, baca-baca buku gitu. Sabtu pagi tadi minjem komik atau novel atau semacamnya, kecuali buku pelajaran. Aku nggak yakin kalian bakal baca itu. 100% yakin. Itu pengalaman pribadi soalnya.
Yang keempat, ke warung terus beli lilin. Nyari tempat yang gelap dan beberin karpet lalu selamat mengepet di malam minggu. Niatnya jangan ngepet duit, itu dosa. Niatnya diganti "Saya niat ngepet hati pacar masa depan saya, fardholillahi ta'ala..Amin"
Yang kelima, pikir aja sendiri. Udah ngejalanin ke-4 cara diatas belom? Kalo belum, kenapa masih minta cara ke lima? Enak ajah!
Sebenernya saya punya cara ke lima, pengen tau? Klik aja burung warna ijo yang terbang kesana-kemari. Itu bukan burung saya karena saya gak punya burung. 0.0? Itu burung twitter saya. Tinggal follow saya di twitter dan mention, bisa deh dapet temen curhat-curhat. Apalagi curhat sama aku? Jamin deh kalian gak bisa tidur dan pasti sebel sama aku. Sebel kenapa nggak dari dulu ya kenal sama aku? #Eaak *menghibur diri*
Aku tunggu yaa, sekian dari saya. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati anda, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya cuma mau bilang, hidup Indonesia! Indoensia Merdeka! YEAAH!!

You May Also Like

0 comments