Lagi edisi #DearPacarMasaDepan

by - March 24, 2012

Selamat malam blogwalkers, disini aku mau bagi-bagi tweet aku yang lagi edisi #DearPacarMasaDepan. Boleh copas kok, bayar ya tapi? :D



#DearPacarMasaDepan Aku gak akan mencintaimu selamanya, tapi akan mencintaimu setiap hari :*


#DearPacarMasaDepan Kalo udah suka sama aku, pastikan hatimu hanya untukku. Pastikan gak ada cinta kedua, ketiga, dan seterusnya.


#DearPacarMasaDepan Udh beli buku sama pulpen belum? Cepet beli ya, buat persiapan mencatat semua cerita kita nanti, :)


#DearPacarMasaDepan Kalo ketemu aku, sapa aku dulu ya? Dan harus punya perasaan yg sama kayak aku. :p


#DearPacarMasaDepan Kapan kita ketemu? Janji ya, kalo ketemu kamu harus berstatus single. ;p


#DearPacarMasaDepan Lagi smsan sama siapa aja? Hemat pulsa, udah malem. Cepet bobok, jangan lupa cuci tangan dan kaki. Sikat gigi jg ya,


#DearPacarMasaDepan Sekarang udh bobok belum ya? Kalo belum, cepet bobok. Gak baik loh tidur malem2. Ntar sakit lg


#DearPacarMasaDepan Jangan nakal ya, sekolah yg baik untuk masa depan yg baik. Masa depan kita :-)


#DearPacarMasaDepan aku disini menunggumu. Jangan lupa baca doa cebelum bobok :*


#DearPacarMasaDepan Kalo lagi sedih, jangan nangis. Aku disini bersedia memberikan dekapan yang hangat untukmu :-)


#DearPacarMasaDepan Ketahuilah, malam ini. Bukan, bukan malam ini saja. Tapi setiap detik yg aku jalani, aku merindukan kehadiranmu :*


#DearPacarMasaDepan Cepat datang. Aku udah tak tahan dengan kesendirian ini. Aku ingin bersamamu. Itu saja harapanku malam ini.


#DearPacarMasaDepan Aku nggak sabar pengen pakek baju couple sama kamu.


#DearPacarMasaDepan Udah nentuin jadwal kencan kita belum? Catet dong, biar nanti kita gak akan menyia-nyiakan waktu bersama.

You May Also Like

0 comments