Jerawat Batu

by - March 25, 2012

Sumpah! Sejak awal aku nggak suka sama kamu. Kamu selalu bikin aku emosi. Kamu bener-bener nyebelin! Ngapain sih dateng padahal tamu tak diundang! Selalu bikin bad mood, malu-maluin aku didepan orang-orang. DASAR JERAWAT BATU! PERGI LO! PERGIII! PERGI GAK LO?! GUE PITES BARU KOID LO! INI GIMANA MATIIN CAPSLOOKNYA??!!

Sekarang lagi edisi jerawat. Soalnya pengalaman pribadi, jerawat yang ada di mukaku yang mulus dan putih ini harus rela ternodai oleh gunung-gunung merah yang masih galau kapan meletusnya. Asli nyebelin banget. Gimana gak nyebelin? Bayangin ajah, jerawat bagian kanan tumbuh-menggunung-merah-lalu-meletus. Habis itu jerawat bagian kiri tumbuh-lebih-gede-meletus-bertahun-tahun. Habis itu jerawat bagian pipi kanan kiri tumbuh semua, terus...terus..terus...rasanya pengen nempelin semen diwajah. Biar mulus lagi. Biar bebas dari pegunungan yang bikin malu harga wajah sama harga diri. ToT

Tapi tenang aja, bagi kamu-kamu yang lagi senasib sama aku. Kalo dimasa remaja ini, emang jerawatan itu wajar. Karena memasuki pubertas, jadinya jerawatan deh. Untuk yang cewek nih, nggak terhindari dari jerawat. Apalagi pas bulannya lagi dateng, setidaknya ada gunung siaga di pipi kanan-kirimu. Kalo buat cowok sih, jerawatan itu masa yang harus dilalui oleh setiap manusia. Jangan pernah pakek bedak yang menjanjikan menuntaskan jerawat hingga tanpa jerawat. Buang-buang duit aja. Karena manusia itu pasti melewati satu tahap jerawatan. Buktinya aja, kakakku yang SMA-nya jerawatan sekarang udah gak jerawatan lagi. Malah bersih dan ganteng, tanpa bedak apapun. Yaa tapi kalo facial foam sih nggak apa-apa. Itu kan buat wajah seger.
Terus kalo jerawatan, jangan dipencet-pencet. Kamu kira itu keyboar apa kok dipencet-pencet? Semakin dipencet, semakin membekas pula nanti jerawatnya. Namanya juga jerawat batu. Gedhe, sakit dan membekas.
Udah ya sekian dulu. Maaf masih belum bisa ngasih tips gimana cara menggergaji jerawat batu dengan baik. Nanti deh di pertemuan selanjutnya. Makanya sering-sering mampir ke blog ini. Wikiwiki :D

You May Also Like

0 comments