Ikut Test TOEFL

by - March 19, 2012

Fiiuh, habis pulang sekolah. Panas. Gerah. Rasanya pengen buka baju. Eh, kenapa? Mau liat aku buka baju? Nih aku kasih (foto)nya.
Aku takut ditangkep FPI, tapi plis jangan bilang siapa-siapa aku habis pajang foto bugil.

Nah, sesuai judul diatas. Aku baru pulang dari tes toefl di sekolah. Haduh, bener-bener deh. Aku kira tes toefl itu sulit, tapi ternyata amat sangat sulit banget sekali. Apalagi season listening, mending dengerin konser semut dangdutan deh. Masih merduan juga suaranya kucing nyinden. *apaansih*
Boleh dibilang, tes yang aku jalanin tadi pagi sama halnya mengarang bebas. Dengan 4 options, aku bisanya cuma nunggu Tuan Krab ngasih jawaban dari kolong. Kalo insting jawabannya A, ya dijawab A. Kalo  kata hati B, ya dijawab B. Apa kata nasib lah kalo nanya hasilnya gimana.
Yaa, semoga aja. Hasilnya gak dipampang dimading. Memalukan banget lah kalo sampek dipajang. Iya kalo nilainya bagus. Kalo nilainya jelek? Mati kutu deh.

Gitu aja. Pokoknya tes toefl itu bener-bener susah. Harus belajar bahasa inggris lebih mendalam lagi.
I think thats all, thank you for ur attention. Have a nice girl/boyfriend, good byeee...

You May Also Like

0 comments