Cut My Hair~

by - March 13, 2012

Sebenernya ini postingan gak penting. Asli gak penting. Yauda, daripada mubazir mending aku posting aja deh sekalian. Anggep aja, ini postingan penting. Udah, gitu aja. Gak usah dipikir dalem-dalem.
 
Pendek kata, aku cuma mau ngabarin rambutku yang panjang udah aku potong. *Rambut yang mana? Yang atas apa yang bawah?*
Rambut atas laaah...
Agak kecewa juga sih, rambut yang selama ini gak aku rawat tapi panjang tergerai jadi kayak lion style. Mbak di salon kalo motong nggak pakek hati sih, jadinya kayak gini deh jadinya. (@_@)``
Alasan aku potong rambut, risih aja punya rambut panjang. Lagian...panjang atau pendeknya rambut juga gak akan mendapatkan cinta sejati. #eeaak *apaansih?*

Cewek itu biasanya kalo potong rambut, bermaksud juga untuk memotong masa lalunya yang suram. Aamasyaa? Iya, biasanya lho ya...
Berharap bisa menemukan yang baru, seiring dengan gaya baru rambutku. Kkkkkk~

Udah, sekian ya. Sampai jumpa di postingan selanjutnyaaa...

You May Also Like

1 comments

  1. Kenapa gak sekalian pendek kayak punyaku aja... Hehehehe...
    Kayaknya kalo kayak punyaku, cukup pendek

    ReplyDelete