Couples? In my opinion...

by - March 13, 2012

Lelaki dan wanita, adalah dua insan yang ditakdirkan untuk bersama menuai kasih dan cinta yang bisa membawa kebahagiaan serta ketentraman jiwa semua mahkluk di bumi. :-)
*PLUNG* siapa yang tenggelem? dalem nggak? o,O?

Yaah, lagi mood pengen ngebahas cowok dan hubungannya dengan wanita. Jelas lah ya ada hubungannya. Disini aku gak bakal membanggakan kehadiran wanita hanya karena aku sebagai wanita, atau menjelek-jelekkan cowok yang gak jarang menyakiti hati insan seorang wanita. Aku disini imbang. Tenang ajah :-)
Mulai darimana ya? Tuh 'kan, jadi bingung nih jurinya mau mulai dari mana -___ - mulai dari sini aja dieh...

Menurutku, cowok itu memiliki sifat penjaga dan pelindung (bodyguar dong?!) Bukan, bukan itu maksudku. Cowok itu bisa melindungi dan menjaga kekasihnya yang disayanginya. Terbukti kok, ya 'kaan? *syahroni* Cewek itu paling suka sama cowok penyayang. Contohnya nih, kalo ada cowok ngelus-ngelus kucing dengan lembut, otomatis si cewek langsung berpikiran "Wah..tuh cowok punya jiwa penyayang. Tipe gue banget!". Jadi, saranku untuk kaum adam nyari sonoh pekerjaan jadi penjual kucing anggora. Sapatau banyak yang fans berat dan mendapatkan cap cowok penyayang. #IdeKoplak
Cewek itu paling suka dimanja, dianggap dan tentunya gak dicuekin. Sesibuk-sibuknya kamu nih, dan secuek bebeknya mulut kamu, cewek itu selalu ada rasa khawatir. Tapi keseringan cowok nggak suka dengen cewek bawel yang ujung-ujungnya ngamberk teyus, kalian salah mengartikan. Mereka sebenernya khawatir tentang kalian yang nggak ada kabar sama sekali. Makanya,setidaknya sms gitu kalo emang lagi gak mau diganggu. Dan untuk kalian kaum hawa, kalo cowok lagi pengen sendiri, yaudah jangan diganggu. Biarin aja, dan biarkan juga mereka menyapa kalian duluan. Biasanya hubungan itu kalo terlalu bebas bisa bikin salah satu pasangan melayang, tapi kalo dikekang ntar pulangnya jalannya ngakang dong?
Dalam cinta, cowok emang sedikit prosentase pakek perasaan. Tapi mereka menggunakan akal mereka untuk berpikir...bagaimana bisa mempertahankan hubungan agar tetap erat. Dan lagi, cowok itu seharusnya menggunakan 1000 cara untuk mencintai 1 wanita. Bukan mencintai 1 wanita dengan 1000 cara (@PriaFrontal)
Cowok itu paling sebel sama kriteria yang diidamkan cewek. Apa coba? Cewek itu 'kan paling demen sama cowok yang sinis, cool dan pendiem. Padahal apa sih untungnya pacaran sama cowok pendiem? Cowok pendiem sosweet dan penyayang itu adanya cuma di tv aja. Yang asli cueknya minta ampyuuuu... 
Iya sih, itu emang keiinginan hati kaum hawa, tapi itu jelas bukan cowok yang dibutuhkan. Cowok yang kalian cari itu, bukan berdasarkan pada kriteria yang kalian tetapkan. Tapi cowok yang mampu membahagiakan kalian, yang ada untuk kalian, yang dibelakang maupun didepan selalu membanggakan kalian sebagai kekasihnya, tidak berlagak amnesia di depan cewek lain. Tul 'kan?
Cewek kalo nangis, itu bukan senjata mereka. Tapi kelemahan mereka. Bang Dika salah. Dan lagi, cewek kalo ketawa emang lebih cheerful tapi kalo cowok nangis lebih meaning


Jadi, berbahagialah kalian yang udah punya pasangan. Jangan selingkung, menjalin hubungan itu cuma untuk dua orang, kalo yang masih bertiga berempat dan berenam, balik lagi deh ke TK belajar matematika. Dan...untuk yang jomblo, jangan sedih. Carilah pasangan yang sesuai, cocok dan bisa merubah kalian menjadi lebih baik. Tenang aja, kalian harus bangga menjadi jomblo karena mampu hidup sendiri tanpa perhatian dan kasih sayang.
Sekian ya cuap-cuapnya...salam cinta. MMuaaach!!

You May Also Like

0 comments