Better Alone

by - March 23, 2012

Hai semuanya, apa kabar? Baik-baik aja 'kan? Selalu...nggak mungkin nggak sehat, pasti sehat. Buktinya aja bisa jalan-jalan diblog orang. Kalo masih sakit, priksain ke dokter gih, aku khawatir nanti ada apa-apa sama kamu. Untuk semuanya, coba deh check celananya masing-masing. Siapa tau ada tomcat masuk, kalo ada, jangan dipencet, nanti kena air liurnya berbahaya. Terus diapain dong? Dibakar aja, ya?


Tau nggak? Hari ini hari jumat, hari umat hindu nyepi. Sebagai publik Indonesia yang baik dan memiliki toleransi tinggi, kita jadi ikutan nyepi. Saluran televisi mati semua, untung banget listrik nggak ikut mati. Masih untung juga nyawa nggak ikut mati *DEGGG*
Today is friday...what do ya think about friday? Freeday or freakday? 
Jumat adalah hari yang indah bagi umat islam. Yang cakep yang ganteng, bisa ditemukan di masjid pada hari jumat. Dan hari bahagia juga bagi para pencuri sendal. Wikiwiki :D

Eh, bentar deh. Kok melenceng dari topik ya? Nggak nyambung gitu. Yauda deh, kembali ke topik. "Better Alone" ngerti artinya gak nih? Yang nggak ngerti sini ayo maju, aku jitak kepalanya biar benjol. Kalo udah benjol, tenang aja...kamu bisa jitak balik. Tapi jangan jitak kepalaku, jitak aja hatiku. Biar hatiku tambah benjol akan cintamu. #ngeeaak
Lanjut ke topik.
Kesendirian terkadang menjadi pilihan yang tepat daripada keramaian tapi terasa tak dianggap.
Dengan kesendirian, kita bisa merasakan dan mengerti apa yang pernah kita alami dan miliki sekarang. Ketenangan dibutuhkan untuk menjernihkan pikiran. Keheningan dibutuhkan untuk memanjakan hati yang memang butuh untuk sendiri. Tanpa gangguan. Hanya mengenang dan berangan-angan. Ya, cuma itu. 
Gilaak! Aku gak percaya bisa nulis kata-kata sedalem itu. Wekaweka, emang kalo diiringi dengan menjiwai kata-kata bisa sok bijak gitu. Oh ya, bisa disimpulkan 'kan kata-kataku barusan? Bahwa kesendirian itu perlu, dan keramaian tak selalu kita butuhkan jika hanya akan membuat kita terkucilkan. 

Ngomongin hari nyepi, aku baru tau ternyata hapeku juga beragama hindu. Guys, bayangin aja dari kemarin sampek sekarang belum ada sms satupun. #TRAGIS #NGENES #MIRIS #IRONIS #APALAGI COBAK?


Tapi yasudahlah, ditrima aja. Kalo hape sepi, ngomel. Kalo hape rame, juga ngomel. Dinamika sifat manusia emang gitu, wajar aja. Udah ya, ambil cucian di rumah astuti. Cukup sekian dan trimakasih.

You May Also Like

0 comments