Temen-temenku yang unyu-unyu~

by - February 18, 2012

Hai hai hai!! Gimana nih kabar kalian? Pasti kangen ya sama aku? E cie...cie... yang lagi ngangenin aku...sini-sini aku cium...cup! Maaf ya, bau? Barusan aku nginjek tai ayam sih.
Nah, dalam kesempatan ini aku bakal curhat-curhat bukan tentang aku tapi tentang temen-temenku yang paling unyu. Sebenernya semua yang aku kenal unyu semua, tapi yang aku posting disini adalah the best unyu of friend Awards. Pengen tau? Aku mulai dari mana ya? Aku mulai dari sini...
Yang pertama, aku bakal mengenalkan temenku yang mendapatkan predikat paling unyu. Dia punya nama Pradita Ratna, dan panggilannya Dita. Secara fisik, dia nggak gendut kok dan dia bertubuh proporsinal, sangking proporsionalnya dia sering dapet ledekan dari temen-temen kalo tubuhnya itu kayak lontong, padahal itu cuma sebatas candaan biasa. Tapi anehnya, setiap ledekan lucu yang mengangkut dirinya, dia tersinggung dan tepatnya, dia nggak bisa bedai mana yang beneran
mana yang boongan. Dan pas lagi makan dikantin aku ledekin deh..."Rambutnya Dita cucok tuh buat nyapu lantai rumahku..."candaku sambil ketawa juga niruin trio macan gerak-gerakkin kepalanya. And what happen then? Dia nulis di status FB "Kalian nggak tau rasanya dihina :D" ups! Sebel deh kalo dia gak bisa bedain mana untuk melucu mana untuk serius. Bukan cuma itu aja sih, sangking tingginya humorku aku pernah comment di FBnya. "Mereka bilang aku semakin gendut :-(" nah, aku comment deh "bukannya dari dulu? wkwkwk :D" dan...status itu langsung dihapus. Besoknya dikelas aku dikutuk jadi patung didepannya, nggak diajak bicara dan cuek bebek wek wek wek. Selan mudah tersinggung, Dita ini hatinya paling lembut dan paling terenyuh juga. Pernah nih aku sama Mia manggil dia dengan nama lain, dengan nama `Saritem`. Eh, sepatah dua patah aja dia langsung terisak. Sesuatu banget yah?\ Yah, bisa disimpulkan Dita ini cengeng dan berhati lembut, lembut banget. Makanya hati-hati jaga omongan didepan dita. Dibalik keanehannya itu, dia teman yang baik yang bersedia menjadi kreditur diantara temen yang lainnya. Yang paling menguntungkan, Dita selalu lupa siapa saja yang ngutang dan jumlah rupiah yang dia penjimkan. Huehehe...*semoga dia gak baca*

Yang kedua, ini temenku yang paling penakut dan boleh dibilang gak punya pendirian. Selalu ikut-ikut temen-temen gak punya niatan untuk berbeda dan amat cinta sekali dengan kekasihnya yang sudah menjadi mantannya. Namanya Fasta, dia cewek yang kucluk juga.
Bukan cuma kucluk, dia juga lemot (bisa bayangin kan orang lemot menilai temennya yang lemot?). Dari tingkat kelemotan, tentu aku lebih rendah ketimbang dirinya. Kalo ngomong sama Fasta, sering nggak nyambung. Contoh, kita lagi ngegosip Syahrini, kita udah ngomong banyak tentang Syahrini dan Fasta tiba-tiba ngomong "Syahrini itu sering ke rumah ngasih jajan pukis kalo ibukku lagi ada hajatan..." semuanya hening. Semuanya menganga. Semuanya menatap Fasta. "MAKSUD LOOH???" hampir bareng deh kita menyemprok ke Fasta. Dan dia menjawab, "Bukannya kalian tadi ngomongin Syahrini sepupuku?" semuanya mati terkapar dilantai.
Fasta juga oon, lebih oon yang menyebutnya oon ini. Pernah aku punya utang ke dia 12 ribu. Aku bayar ke dia 50rb. "Kembali berapa?"tanyanya. "Kembali 48rb lah..."jawabku enteng. Dan...dia bener-bener mengembalikan 48rb. "Utangku udah lunas ya?" tanyaku udah nerima uang kembalian. "Iya,"sahutnya. Kasian deh aku, dengan berat hati aku mengembalikan uangnya lagi 10rb. Dan itupun perlu dijelaskan selama 10 menit lebih kenapa uang itu kembali ke tangannya.

Kalo yang ini, kalo nyeloteh kayak burung kicau yang lagi kebelet pipis gak ketemu WC. Namanya Mia. Dia wanita yang manis, dan banyak yang suka berteman dengannya. Orangnya supel jadi gampang berkomunikasi dengannya. Aku punya banyak kemiripan sama Mia,
bukan kemiripan wajah tapi sifatnya. Kalo wajah sih, yaa jelas canteekan aku laah...*semoga Mia gak baca ini (berdoa sambil bersujud)
Mudah bosan dan pemalas-->sama kayak aku. Bedanya, Mia ini agak pendek dari aku dan dia suka mengkritik orang. Yah, anyway, sifatnya hampir sama kayak aku. Mudah move on dan tegar setiap menghadapi masalah.

Sebenernya banyak banget temenku yang lebih unyu, tapi berhubung tangan ini ada batasnya ngetik jadinya berakhirlah disini. Sekian ya penilaianku ke temen-temenku, buat Dita Fasta dan Mia, tolong jangan timpuk aku pakek kulit duren ya setelah baca ini? Sekedar info, untuk sementara ini diantara mereka gak ada yang tau keberadaan blogku ini. AHAHAHAHAHARGHHH *tertawa kuntilanak keselak bakso cilok*

You May Also Like

4 comments

  1. oh lidiaaaa :D
    pendek ye gueeehhhh -.-

    ReplyDelete
  2. oyo, fotone gantien. elek akuuh :D

    ReplyDelete
  3. Apa..apa?? Mia pendek? Kata siapa? Berani2nya bilang Mia pendek, itu 'kan salah. Yang bener Mia pendek buanget -..-

    Ngapain fotonya diganti? Itu udah foto paling cantik yg pernah aku punya. (udaah, diganti juga tetep gak bakal laku :P)

    ReplyDelete