Semua punya, aku kok gak punya?

by - February 01, 2012

Helllooooh...lama banget ya nggak curhat-curhat. Gimana nih kabar kalian? Happy ending 'kan pastinya? Eh, belum ending ya? Kalo belum ending habis isi pasti ending. *lempar kulkas*
Woy woy woy, nggak tanyain kabarku nih? Kabarku baik-baik aja, oke-oke aja, fine-fine aja, dan... sendiri aja. 
Kok bisa sendiri sih? Yaa sebenernya nggak sendiri. Di sampingku ada kursi, meja, buku dan alat-alat lainnya yang sering aku tendang. Yah, kalian tau sendiri orang galau itu kerjanya ngapain. Emang ngapain? Biasanya orang galau itu kerjanya bernafas, habis itu berjalan, terus ngelamun berharap ada pangeran dateng tapi yang dateng malah satelit phobos jatoh nimban kepala. Apes 'kan? Apes...mangkanya jangan mau jadi orang galau. Mending kayak aku, cewek single yang selalu penantiaan. -_____- eh, sama aja ya? Haha
Enak ya yang pacaran saling menatap bahagia, yang lagi LDR menatap webcam senangnya dan sedangkan yang jomblo menatap cermin ketakutan. Sadar diri, pantulan cermin menunjukkan sosok horor. Eh, eh, nggak ya...becanda...becanda kalo aku ngomong situ cakep. Heheh
Yuuuk kembali ke topik. Oia, jomblo yang udah punya gebetan sama yang nggak punya gebetan beda ya? Jomblo yang punya gebetan itu pokoknya enak banget bisa ngelamunin gebetannya, selalu memimpikan pangeran idamannya, kalo dengerin lagu ngeresep banget, such as "Nih lagu gue banget!" "Gue banget lagunya!" "Banget gue lagunyaa". Dan momen yang paling dinanti akan tiba, mengakhiri masa jabatan kesendiriannya. Beda lagi sama yang jomblo nggak punya gebetan. Kalo tidur mimpi buruk terus, mimpi ketemu pocong, ketemu genderuwo dan ketemu sule pesek. Kapan mimpi indahnya? Kalo begini terus bisa mati kecekek rambutnya kuntilanak.


Sialnya, aku masuk dalam kategori jomblo nggak punya gebetan. Semua temenku punya gebetan. Mia punya gebetan, Dita punya gebetan, Bela punya gebetan, Fasta masih cucok cucokan sama mantannya, Deasy malah mau merayakan satu tahunnya sama Somplak. Aku aku? Aku merayakan 5 bulan kesendirianku. Ngerayain pakek pesta bakar-bakar rumah. Mau gabung? Silahkan...


Bahkan aku daftarkan diri di biro jodoh manapun. Tapi kok nggak nemu-nemu yang pas ya? Nggak ada ukuran M = muat, nggak ada ukuran S = sempit, nggak ada ukuran L = lebar, dan XL= xlonggaran? Hehe, maksudnya nggak ada yang srek gitu. Kalo dihitung ada berapa cowok ya yang ngedeketin aku? Bentar ya aku hitung...satu...dua...tiga...empat...sepuluh...dua belas...dua puluh enamm...jumlahnya ada 2! Iya, dua! Tapi mereka bukan tipe gue banget, mereka tipe gua yang nggak banget, tipe gua nggak mereka banget, mereka....juih-juih-juih! Kok jadi ribet gene seh gue ngomongnya?


Tipeku tuh...cakep, oh itu syarat utamaa! Pinter jangan pinter-pinter banget, nanti aku gigoblokin teyus?? Nggak matre, nggak pelit, dan...setia. Itu aja udah cukup buat calon gebetanku...inget ya, masih CALON masih CALON! Selanjutnya, masih ada seleksi lagi. Hyaa iya lah, jadi cewek tuh sekarang harus selektif. Jatuh ke jurang pengkhianatan udah buat aku profesional untuk memilih cinta yang baik untuk dipilih. (Juih! Juih! Kata-katanya bikin kentut bau!)


Ah, udah ah ya. Capek ngomongin nasib jomblo yang nggak berakhir ini. Kamu jomblo? Bener jomblo? Emmn...sama dong kayak aku? Hatiku kosong...kamu...mau nggak...jadi...jadikan aku majikanmu?

You May Also Like

0 comments