Resiko punya adik ultramen

by - February 24, 2012

Angkat tangan semua!
Duduk ditempat!
Tarik nafas dalam-dalam, keluarin lewat lubang bagian mana aja!
Terus tarik nafas lagi, dan bilang...."Mawar, maafin marwan ya!"
Zudah...bunuh diri dulu zanah... -_____-

Episode kali ini, aku mau bagi-bagi cerita tentang adikku yang...bener-bener...menyenangkan.
Aku punya adik, namanya Nova. Umurnya masih 4 tahun jalan, dia imut, lucu, dia maju...bibirnya, dan punya mata yang masih kalah indah dengan mata kakaknya.
Dia ini slalu mengisi hari-hariku dengan kejailannya akibat kebanyakan nonton...ultramen. Bukan ultramen aja, tapi masih banyak kaset lainnya such as paddle pop vs shadow master, power rangers, kobutaku, dan sinetron genta buana yang naik elang itu looh.
Nyebelin itu waktu kita enak-enak tidur, tiba-tba perut yang lagi asyik goyang naik turun ditinju manusia berumur 4 tahunan. Dan nyesek lagi pas dia bilang, "Jurus kekuatan tinju raksasa...ccciiiiyyaaaattt!!" *mampus deh gue!

Bisa dilihat ya, betapa naas dan sengsaranya nasib korban ultramen si nova. Pernah suatu hari, aku ngeladenin jurus-jurus yang keluar dari mulut nova sangking jengkelnya karena pas belajar diganggu.
Judul adegan kali ini,lidya as kucluk master dan nova as dodol pop.
Ceritanya begini...
Pada suatu hari, dodol pop punya kerajaan yang...kismin. Selain itu juga rakyatnya dodol-dodol, bukan cuma rakyatnya...pedekarnya pun juga dodol, yang diberi nama pendekar dodol pop. Yaah, bisa dilihat gimana penampilan pendekar dodol itu. Pendek, kecil, bimoli dan punya jurus-jurus rahasia yang belum diketahui orang banyak. Lalu datanglah pengricuh kucluk master untuk mengambil alih kerajaan. Dia ini adalah master dari segala manusia pengidap otak kucluk. Gimana nggak kucluk, sendalnya aja gak matching, yang satu ijo yang satu merah (dikiranya perempatan kali ya?) terus baju atasannya pakek baby dol bawahannya pakek celana skiny jeans (untung aku gak punya titit, jadi gak mungkin ilang)
Demi mempertahankan kerajaannya, dodol pop beranin bertarung dengan kucluk master. dan...mereka bertarung.
Dodol : Elu berani nginjek kaki di kerajaan gue? Gue kibat-kibot lo pakek jurus ampuh gue...
Kucluk : Siapa loooh?? Lu pikir gue takut ama bibir lu yang monyong itu? Daripada banyak bacot mending pulang gih sana...minta bikinin susu sama mama sanah...ckckcckck...
Dodol : Dasar gak tau diri! (langsung kuda-kuda...posisi mirip mau dorong mobil mogok) "Jurus pukulan angin topan sewiwir-sewiwur makan sayur dibikin cingur mak cur muke lu ancur! Ciiiyyaaaaaat!!!" dodol berlari sambil megang sisir barbie ditangannya.
Kucluk : *mbatin* sial, dia pakek jurus mematikan! Aku harus mengalahkannya...
Akhirnya si kucluk ambil ancang-ancang untuk menepis jurus dodol. Dia merapatkan kakinya, mencondongkan badannya, kedua tangannya membuku dibawah dagunya dan berkata "Baby i love u...love u...love u...so much!"
JLEB! Oh tidaaaak!! Perut si kucluk tertusuk sisir dodol. Dodol tertawa terbahak-bahak karena merasa senang. Tapi perlahan kucluk bangkit lagi walaupun dengan susah payah. Dia memegang perutnya, menaikkan celananya yang melorot dan...garuk-garuk pantat yang gatal dulu.
Setelah itu, dengan tatapan garang melotot kucluk berekspresi seperti sinetron dengan judul kucluk yang tertukar sebagai antagonisnya. Dia ambil posisi monyet mau beabe, terus...berteriak "Jurus kera mau ke kamar mandi kebelet pipis sikon udah kritis gak bisa belaga selebritis baunya udah amis bibir lu selebar ciamis!! Ciiiyaaaat!!!" dengan tangan kosong kucluk maju melawan dodol sambil megang perutnya. Hebatnya, dengan radius dua meter kucluk memberi bom asap yang keluar dari lubang bagian bawahnya dengan posisi membelakangi dodol. Refleks dodol mundur beberapa langkah, memblokir jalan masuk respirasi dan...dia terlihat kalah.
Kebahagiaan kucluk tak terpendam lagi, untuk melampiaskan kebahagiaannya dia pergi ke kamar mandi mengunci diri sampai berjam-jam.

Sekian cerita dari saya, selamat menikmati hari indah kalian..:-)
Oh ya, hampir lupa. Disarankan banget buat kalian yang punya adik kecil tolong jangan dikasih nonton ultramen dkk. Itu memperburuk masa depan anda. Bye~

You May Also Like

2 comments

  1. Hahahahah..... Tu bukan kobutaku tapi kabutaku.... Hahahah...adikmu sama kayak aku. kebanyakan nonton ultramen...jadinya emang suka ninju orang...Siiip...

    ReplyDelete
  2. Sekalian aja, mungkin seharusnya yang ditakdirkan jadi kakaknya kamu fiq. Haha :-D

    ReplyDelete