JokocayankJonoclalu & JonotakmampuiduptanpaJoko

by - February 27, 2012

Eh, kalian lagi...mau apa? Yuk, duduk dulu mampir bentar. Tunggu yaa, saya buatin jus jengkol dulu. *ngacir ke dapur*
Hai, lama yaa nunggunya? Maaf ya, tadi saya lagi beli gula dipasar naik elang. *nata gelas di depan tamu*
Enaknya ini kita ngobrolin apa? Oh, ngobrolin pasangan aja. Kalian udah punya pacar? *hampir semua ngangguk*
Syukur deh kalian laku semua. Hehe...*garuk-garuk bola mata*
Mmn...aku kalah ya sama sarimi yg isinya dua, mie instans aja punya pasangan, masa aku gak punya? Jujur aja, aku sering miris ngeliat Marwan sama Mawar ngedate berduaan di jamban. Aku padahal pengen ngedate juga kali ke tempat seromantis itu. Tapi masalahnya, sama siapa? Dan sama siapa, itu dia masalahnya.
*kring kring kring*
Bentar ya, saya angkat telfon dulu..
A : Halo? Ini siapa?
B : Saya Jono, mau nyari Jokonya ada gak?
A : Maaf, ini bukan rumahnya Joko. Mungkin salah sambung,
B : Oh, yaudah deh. *tun tun tun*
*kring kring kring*
A : Halo?
B : Ini masih Jono, masa sih disana nggak ada Joko?
A : Nggak ada untungnya saya bohongin mas...
B : Yadadeh, *tun tun tun*
*kring kring kring*
A : Halo?
B : Joko masih nggak ada?
A : Setan! Jokonya masih terbang sama naga ngelawan shadow master! *tun tun tun*
*kring kring...
A : SAYA BIL...
B : Ini saya Joko, apa tadi ada yang nyariin saya?
A : *serangan jantung kemudian mati seketika*

Beberapa jam kemudian...

Maaf ya, tadi ada telfon salah sambung. Jadi, darimana kita tadi ciscusnya? Oh ya...tadi kita ngo...
*ting tong*
Bentar ya, saya bukain pintu dulu.

A : Siapa ya? *bukain pintu*
B : Saya Jono yang tadi ditelfon, mau nyari Joko. Jokonya ada?
A : *narik nafas panjang* Jokonya nggak ada mas, mungkin mas salah alamat...
B : Padahal saya udah nyari kemana-mana, tanya alamatnya ke temen-temennya, jangan bilang kalo...
A : Mungkin itu alamat palsu mas
B : Appaaa??! *dramatis*
BRAAK!!
*ting tong*
B : Mbak, tolongin saya...saya pengen ketemu Joko... *meronta-ronta*
A : Saya nggak pernah kenal sama yang namanya Joko! Ini juga ngapain ada kamera segala? Pergi, pergiii!! *ternyata lagi ditermehek-mehek*
BRAAK!!
*ting tong*
B : Kameramennya udah saya usir, tp skarang tolong kasih tau saya DIMANA JOKO??
A : (kembali ke dapur, kemudian nyiram si Jono pakek air kuras jamban)
BRAAK!!
*ting...
A : Masih nggak kap...
C : Saya Joko mbak...
A : *lemes* 
B : Saya Jono mbak...
B & C : *bergandengan tangan* Kami...baru jadian!
Siiiing~ *hening*
A : *dikabarkan meninggal kena stroke*

Kembali ke ruang tamu.
Maaf ya, tadi ada orang minta sumbangan di luar. Kita tadi ngomongin apa ya?
"Kita sebenernya kesini mau minta tolong sama mbak,"
"Minta tolong apa yaa?"
"Kita nyari pasangan Joko dan Jono, karena mereka terlibat curanlang alias pencurian elang."
"...." 
(foto dimakeupin mama)

You May Also Like

0 comments