First Day School!!

by - January 11, 2012

Helloooowh...gimana nih hari pertama masuk sekolah? Enak nggak? Asyik nggak? Seru nggak? Atau...kebalikan dari semua itu? Haha!
Malam sebelum hari senin aku muntah-muntah, muntah batin tumpah kemana-kemana habisnya nggak siap menerima kenyataan kalo besok udah mulai masuk sekolah. Liburanku kurang manteb, nggak ada kesan sama sekali, bener deh. Jangankan ke Banyuwangi-kota-terdekat, ke rumah temen aja mama masih celoteh kok. Pokoknya liburan ini mama tuh labil. Ngunci diri di kamar, diomelin. Keluar rumah, diomelin. Maunya gimana coba? Dasar mamabil!! Yang pacaran pasti sekarang lagi lonjak-lonjak girang, soalnya mereka seneng bisa ketemu kekasihnya di sekolah. Sedangkan yang jomblo gini? Lonjak-lonjak di tepi sumur, soalnya senep besok ketemu pelajaran. Huh~

Hari pertama sekolah udah bangkong(bangun siang)! Boro-boro bangun jam 5, mandi aja jam 6.15 kok?! Padahal masuk sekolah jam 6.30. Kebayang 'kan? Aku kalo mandi kayak gimana? Kalo mau bayangin, bayangin aja Aura Kasih itu kalo mandi kayak gimana, sama kok kayak aku. Bedanya aku super cepet banget kalo mandi. Sikat gigi aja pakek shampo, mandi pakek sabun rindo dan cuci muka pakek obat pep. ---> Hanya orang bodoh yang percaya ini~ *ngikngikngik*

Sampai disekolah, ya jelaslah telat. Kalo cowok telat dateng, cewek cemberut. Kalo cewek telat dateng, cowok kebakaran jenggot. Beda sama aku, aku telat dateng langsung saliman sama pak kepsek baru sekolahku. Bapaknya lebih muda, namanya Pak Suratno. Kenal? Kalo nggak kenal ya nggak usah kenalan. Saya bocorin ya, Pak Kepsek baru nggak ganteng-ganteng amat kok, aku yakin kamu-kamu-kamu nggak bakal naksir. Ehehehehe *awas kalo lapor kepsek!*

Kangeeeen banget ketemu temen-temen. Akhirnya bisa ngerumpi lagi. Semua temen-temen, dita, mia, deasy, fasta, bella punya cerita masing-masing sepanjang liburan mereka. Aku cuma ngikutin aja, nggak punya cerita fakta menyangkut liburanku. Mau ditarun mana bulu idungku kalo aku harus mengungkapkan kisah sedih galau dilema sepanjang liburan? *matikaku*

Semester baru, buku baru, kepala sekolah baru, tapi kok nggak ada pacar baru yaa? Haha, ada yang mau pengen pacar baru juga? Selamat deh, anda senasib dengan saya. Tapi say to sorry, biarpun kesepian gini aku nggak sengenes jombloers lainnya yang tiap hari ngeluuuuuh aja.

Sekian ya friends...aku mau pamit dulu. Aku keburu-buru. Buru-buru kemana? Aku buru-buru mengakhiri curhat ini. Heheh, tapi aku punya pantun nih buat kalian.
Berenang-renang ke hulu, balapan sama buaya. Sampai disini dulu, besok jangan lupa mampir lagi ya? Bye bye!

You May Also Like

0 comments