Tips Ampuh Menghadapi Preman Malam

by - December 27, 2011

Malam yang gelap memang momen paling menakutkan bagi semua orang, khususnya kaum hawa. Jangankan takut bau kembang 7 rupa, ada bapak-bapak yang tampangnya kriminal(jelek abis) sambil bawa botol(padahal botol kecap) aja udah kebirit pengen cepet-cepet angkat sepatu. Nggak sedikit kasus preman DIJIL(dekil item jelek idup lagi) godai eneng-eneng yang lagi lewat dijalanan sepi nan gelap, biasanya emang tempat sarangnya para alien bersenjata pisau belati ukuran 10cm yang udah karatan.
Nah, ada 3 solusi ampuh yang bisa mengatasi kejailan para preman yang bau ketek itu. Khusus untuk yang berpenampilan feminim aja yaa~


Yang pertama, buat eneng-eneng sepulang kerja dari kantor pada waktu malem hari. Jalan pulangnya lewat gang yang gelap-gelapan gitu, ketemu alien bau ketek juga. Cara pertama adalah berpura-pura telfon sama pacarnya mau dijemput di tempat itu juga. "Hai, sayaaang...aku di gang kelinci nih. Cepet kesini yaa? Jangan lama-lama, kalo perlu minta ijin dulu gih sama KOMANDAN MABES POLRI..." beri tekanan saat mengatakan pacar kamu polisi atau semacamnya pokoknya yang berkategori profesi maco badan maco dan bikin bulu kuduk preman yang denger bacotmu merinding.


Yang kedua, di ruang waktu dan tempat yang sama seperti yang diimajinasikan di atas. Kalo seumpamanya lupa bawa hape, nggak usah khawatir. Masih ada cara lain, nggak ada beras masih ada jagung(diibaratkan begitu aja). Nggak ada hape, pasti punya maskara 'kan? [untuk apa maskara?] Maskara dibuat untuk mempermak diri jadi saudaranya kuntilanak. Yang rambutnya panjang cepet-cepet digerai ke depan sampai menutupi setengah wajah. Lalu maskaranya dioleskan di bawah mata sampai mirip manusia nggak tidur seminggu. Setelah itu, jalannya agak diseret gitu. Jamin deh, preman yang nongkrong di sana bakal merinding dan kebelet pipis ngeliat kuntilanak amatiran. Biar nambah sensari horor, coba deh keluarin suara horormu. "Baaang...baaaang...numpang tanya baaang...kuburan deket sini dimana baaang..."


Yang ketiga, yang terakhir. Kalo nggak bawa hape dan nggak bawa maskara. Ambil rencana B! Biasanya rencana B itu kabur, tapi ini nggak. Lebih kreatif dikitlah ketimbang kabur lari-lari kayak dikejar kukang. Begitu tau ada alien bau jamban, jangan pasang tampang takut maupun hasrat pengen kabur. Justru kalo mau selamat harus maju dan siap menghadapi tantangan segala rintangan. Rencana B yang dimaksud adalah...angkat kaki dan berlari sekenceng-kencengnya ke arah para preman sambil teriak "Toooloooonng!!! Tooooloooooong!!! Adaaa  pocooooooong!!" Serentak para alien beraroma jamban itu pasti menoleh. "Kenapa neng? Mana ada pocong di daerah sini?" Kalo ada yang mengucapkan kalimat semacam itu, cepet-cepet jawab. "Ada bang, ada. Tadi pocongnya ngeliatin saya, matanya merah menyala gitu." Beberapa detik kemudian..."Bang! Bang! Tuh liat bang, pocongnya ngintip di balik pohon pisang bang! Aaaargghh!!!"Selebar mulutmu berteriak, manfaat kesempatan ini untuk menjalankan rencana B part yang terakhir yaitu mempercepat langkah meninggalkan TKP.


Mudah sekali 'kan tips-tips yang diberi? Nggak percaya? Mau coba? Silahkan mencoba dan hati-hati yaa, soalnya saya mempraktekan tips diatas dengan preman-preman tetangga saya yang sudah kenal dengan saya. Hehehehe....

You May Also Like

1 comments

  1. kriminalitas dapat terjadi dimanapun tanpa memilih korbannya baik pria ataupun wanita. Mulai dari penodongan, perampokan, pemerkosaan dsb.
    Jadilah Kuat dan lindungi diri anda serta orang-orang yang anda cintai dan bergabunglah dengan kami di :
    www.bakatsuper.com
    BalasHapus

    ReplyDelete