I won'n give up!! Still believe in LOVE!!

by - December 11, 2011

Selamat malam, blogwalkers...


Lagi apa? Malam minggu gini ngapain? Yang pacaran enak tuh diapelin dan ngapelin. Yang jomblo kayak aku gini ngapain? Ambil tali jemuran trus bunuh diri? Atau...meneguk obat pel lantai gara-gara nggak ada yang ngapelin? Ckckck...sabar yaa...hidup ini emang adil kok.


Malem minggu? Hmn...mendengar kata itu ada dua perasaan. Perasaan suka sumringah dan perasaan sedih mengenaskan. Pilih mana? Kalo aku mending pilih perasaan suka sumringah, walopun aku bernasib jomblo. Dan untuk sementara ini, aku bukan termasuk jomblo galau. Aku termasuk apa yaa? Jomblo yang happy forever lah, jomblo yang...celalu-celia-celalu-cemungudz-clamanya-polepel. Yeah~
Dan aku jadi jomblo juga masih baru, masih 3 bulanan lah. Dan aku menjadikan jomblo ini sebagai prinsip. Nggak usah ngenes-ngenes nungguin cowok yang jelas banget nggak bakal kembali, mending diem aja tanpa pasang wajah melas nungguin pangeran yang dibutuhkan bukan yang diinginkan. Hidup ini udah adil kok, emang waktunya bahagia ya bahagia,,,waktunya sakit hati ya sakit hati...waktunya galau ya galau...


Enaknya jadi jomblo, yang nemenin sms bukan cuma satu cowok aja. Tapi banyak cowok, huaahaha. Enaknya jadi jomblo, ngasih harapan ke cowok dan menghempaskan harapan itu dengan cuma-cuma. Enaknya jadi jomblo, ditraktir makan nggak cuma satu cowok. Enaknya jadi jomblo, nggak perlu ngabisin duit buat nraktir pacar. Enaknya jadi jomblo, jadi rebutan semua cowok. Enaknya jadi jomblo, bebaaaas...
Ayye ayye!! Setuju 'kan?


Oh ya, bukan berarti kamu jomblo sejati nggak percaya lagi sama yang namanya cinta. Cinta itu nggak perlu dihindari tapi dihadapi. Kalo emang kamunya punya pengalaman buruk dimasa lalu dan trauma, jadikan masa jomblo ini intropeksi diri dan semua yang pernah terjadi dulu jadikan pelajaran. Dan...jangan mengharapkan seseorang yang sudah ada yang punya. Atau, balikan sama mantan? Nggak banget deh ya, mantan itu kekasih yang tertunda selama-lama-lama-lamanya.....(percaya nggak percaya, pengalaman)


Di balik kesendirian itu ada kebahagiaan. Nikmatin aja masa-masa menggalau sebelum masuk ke arena menggombal-gombal. Hyahyahya...
Dan juga, nggak usah sok jaim atau jual mahal gitu. Yaa, kalo emang nggak mau nerima cowok yang deketin kamu, nggak perlu dihujat gitu, cukup dijadikan teman aja. Yaa?




Udah ah ya, sekian dulu. Aku mau menggagal (galau+gombal) dulu...


Herodotus aja keliling dunia biar bisa jadi bapak sejarah dunia, tapi apa aku harus kayak herodotus biar bisa jd sejarah terindah dalam hidupmu? #eeaaa


Aku gk peduli sberapa glapnya bumi tnpa mtahari, aku gk pduli sberapa pnasnya bumi tnpa atmpsfir. Asal kamu tau, aku tanpa kamu, apa arti hidupku selama ini? #dalembanget


Aku nggak sejago Jessica Iskandar buat ngegombal, tapi aku cuma pengen tau reaksi kamu saat aku menyatakan I LOVE YOU... #eeaaa


Tau nggak persamaan pulsa sama kamu?|Emang apa?|Sama2 bikin dompet tipis|PLAK!!

You May Also Like

0 comments