Aku harus gimana? Aku harus begitu O______O

by - November 09, 2011

Annyeong!!!!
Kayaknya atmosfir sekarang beda banget sama kemarin. [kok bisa?]
Kemarin aku lagi kasmaran, kayak anak balita yang baru di beliin 5 balon warna merah kuning hijau merah muda dan biru. Tapi sekarang?
Kalo dibilang patah hati sih, yaa nggak terlalu patah juga hatinya. Sedikit gimanaaa gitu.
Aku mau cerita, masih ada hubungannya kok dengan kemarin. Pasti ingat kan postingan sebelumnya, yang ada keyword `01-11-2011`? Kayaknya sih, bukan kayaknya lagi. Tapi itu sudah paten, bahwa hubungan yang terjalin pada tanggal tersebut mendadak kena serangan jantung dan meninggal ditempat pada tanggal 06-11-2011. Cuma bertahan 6 hari? Ckckck...seminggu aja nggak nutut yaa? Haha...

Alasannya kenapa ya? Kenapa ya alasannya? Ya alasannya kenapa?
Soalnya aku berpikir-pikir, kalo aku ternyata belum siap menjalani LDR (long distance relationship). Aku nggak yakin bisa menjadi wanita yang bisa menjaga hati dengan baik. Daripada aku mengecewakan dia, lebih baik diakhiri saja sekarang. Takutnya semakin lama semakin dia kecewa.

Hanya kata maaf yang bisa diucapkan. Dan juga, aku berhenti pacaran di dunia maya. Karena aku ingin lebih realistis. Menjauh dari maya dan mendekat menyadari akan kenyataan. Aku dapat beberapa pelajaran :
1. Jangan mudah kenal dengan siapapun yang hanya sebatas teman dunia maya
2. Jangan mudah memberikan nomor telepon pada teman jejaring sosial
3. Jangan sembrono menjalani hubungan serius lewat dunia maya
4. Jangan mempermainkan hati manusia, suatu saat pasti akan di balas

Aku malu dengan temanku sendiri. Dalam periode dekat aku selalu mudahnya mengubah status `single`ku menjadi `berpacaran dengan`. Wanita macam apa aku ini? Sepertinya cukup sudah semuanya. Menjalani satu tahu setengah lagi untuk menjomblo apa salahnya. Jodoh ada di tangan Tuhan, kita hanya menerima apa yang terbaik, dan tentu semuanya sudah di rancang sesuai rencana Allah SWT. Kalo nggak jodoh yaa nggak jodoh, kalo jodoh yaa pasti awet.

Biarkan waktu yang memutar semuanya kedepan. Roda kehidupan nggak pernah berjalan mundur maupun mengerem. Selalu berjalan berputar, dan apa yang akan menjadi jodohmu suatu saat akan kembali ditanganmu.
Tak ada yang tahu, apa yang ada di balik pintu. Semuanya tergantung usaha kita, so, fighting yaaa untuk semuanya! Jangan pernah `give up` atas apa yang menimpa dirimu. Masalah itu bukan dihindari, tapi diselesaikan.

Oke, sekian dulu ceramah saya yang sama sekali gak nyambung dan tak menjalur. Maklumlah, sayaa hanya wanita biasa.
Selamat malam atau selamat siang atau selamar sore atau selamat menunaikan Idul Adha...eee...jangan lupa bagi-bagi satu kambing yaa? wkwkwk :D
Bye bye~

You May Also Like

0 comments