01-11-2011...So Sweeeeet!!!

by - November 04, 2011


Hai hai hai! Lama yaa, nggak jumpa. Kemana aja? Kalo aku aja-aja kemananya. Gara-gara disibukkan dengan homwok yang bikin kepala cinat-cinut, jadi lupa ngurus blog-ku tersayang dan tercinta ini. Tapi untungnya blog ini nggak ada sarang laba-labanya, kuenya juga nggak di kerubungi semut. [AMAN]

Nah, udah berpisah dengan kalian berminggu-minggu lamanya. Banyaaak banget yang mau aku curhatin ke kalian. Sangking banyaknya jadi lupa deh mau cerita apa, maklumlah, semakin banyak diisi pengalaman kepalaku ini mulai jadi pikun amatiran. Kadang lupa kadang inget. Jadi yaa, aku cerita apa adanya, seingat pikiranku mendongeng. jeh!

Terakhir aku darimana yaa kemarin? Dari penantian itu ya kalo nggak salah. Oh, iya-ya. Yang penantian itu, sudah aku lupakan 2 minggu yang lalu. Soalnya aku menyerah, habisnya emang ditakdirkan untuk nggak jodoh. Mungkin dia memang cowok yang aku inginkan, tapi bukan cowok yang aku butuhkan.
Seiring dengan berjalannya waktu, aku menikmati kesendirianku ini dengan menyibukkan diri. Salah satunya bermain dengan dunia mayaku. Sampai akhirnya aku menemukan satu yang tadinya maya mulai menjadi nyata. Cintaku bersemi di Facebook....
mungkin itu motion yang tepat untuk perasaanku saat ini. Hwuohoho~

Awalnya niat cuma main-main aja, cari temen deket dari maya biar bisa diajak sharing gitu. Nggak tahu kenapa, padahal nggak ada presiden lewat, kita jadian. Kita? Siapa yaa?
Yaa itu lah pokoknya. Aku jadi malu nyebutinnya. hehew :D
Belum pernah ketemu sih, tapi perasaannya udah pernah ketemu. Hihi... Keseriusan diantara kami masih belum terlihat 100%, tapi memulai untuk menjalani dengan keseriusan itu nggak mudah. Bahkan aku sempet punya pikiran, kalo model pacaranku sekarang tuh nggak lebih dari dunia maya. Ternyata nggak, lebih dari itu. Walopun bukti konkritnya belum ada,
yang penting aku sudah merasa suka sama dia. Dan rasa suka itu bukan malah hilang malah bertambah menjadi tambah-tambah.
Tepat tanggal 01-11-2011 peresmian hubungan kami. Cukup indah bukan? Tapi... keindahan tanggal jadian nggak menjamin hubungan bisa awet.
Asalkan yang diberikan sama cowok bukan janji aja, tapi berusaha untuk mempertahankan keadaan supaya bisa dijaga dengan baik. Hubungan ini pasti bisa berjalan dengan baik juga. :-)

Udah yaa, sekian mungkin seduikit sekali yang aku curhatin kali ini. Soalnya aku capek banget habis ngerjain homwok 4 lembar tulis tangan! Sampai jumpa besok-besok lagi yaa? Makasih udah berkunjung, tolong jaga rahasiaku di blog ini yaa? Oke, bye bye~ Hati-hati di jalan semuanya!!

You May Also Like

0 comments