Oktober Ceriaaaa!!

by - October 08, 2011

Hai cemuanyaaaah!! Saat ini aku lagi sumringah banget nih, tau kenapa pengen? Soalnya, aku udah dapet gebetan baru looh....Cie-cie-cie....
Tapi kendalanya, aku nggak deket sama dia. Maksudnya, nggak saling kenal. Kenapa aku bisa suka dia?
Ceritanya gini, gini lho ceritanya, ceritanya di mulai dari sini, dari sini ceritanya akan dimulai....
Aku suka sama dia, emh, boleh di bilang FILATFS. Pengen tau kepanjangannya? Fallen In Love At The First Sight....cie-cie-cie....
Aduh, daritadi kok ciecie mulu sih? Aku belom kelar nih ceritanyaa...



Sudah beberapa hari ini tersandung-sandung dan terpenjara dan kesepian, akhirnya perlahan aku bisa melupakan semua masa lalu yang-nggak-bisa-dilupakan-secara-sengaja itu. Kata Mio temenku, "Kamu nggak akan pernah lupa sama mantanmu sebelum kamu dapet pacar baru..."
Oh yaa? Iya ta?
Oia! Bulan kemarin aku 'kan bilang, kalo Oktober itu kan bulan ceria? Bulan dimana kita mendapatkan pasangan masing-masing?! Badai pasti berlalu, iya kan? Seperti kemarin, September bulannya orang galau, patah hati, dll. Pokoknya yang menyakitkan hari gitu deh.
Kata temenku, "Oktober kalo nggak pacaran nggak keren!"
Wah wah, kemakan makananku dia. Sedangkan aku keselek mendengar kalimat itu.
Gimana nih solusinya? AKu 'kan belom dapet target yang srek?
Setelah curhat-curhat, dengan seiring berjalannya waktu. I found him! Aku menemukan sosok baru. Tapi masih terlalu baru untukku.

Aku nggak mau agrasif, ataupun semacamnya. Aku cuma berharap aja, semoga dia datang sama aku. Dan bila benar dia jodohku, kami bisa bersama. Semoga dia tidak mengulang kisah yang sama seperti yang sebelumnya. Kisah yang indah hanya di awal saja, sedangkan di akhir lebih menyedihkan dan bikin...itulah pokoknya.
Kalo aku sama dia pacaran, enaknya manggil nama kesayangannya apa ya? Jujur aku nggak suka panggil-panggilan `yank-yangk`an. Jijay boookk!! Gimana ya? Apa panggilan Panda-Bunda? Kayaknya seru tuh. Mengulang kisah baru bersama Panda baru, Panda yang lebih baik dari sebelumnya....<3
Aduh deh, kok aku jadi mengkhayal sampek tugu monas gini ya? Ngomongin Panda baru, pengen cepet-cepet memulai kisah baru bersama diaaa...Ahay :D

Terus, aku pasti dapet korban gombal lagi? Asyik! Inspiraku nggak macet sampai disini, bakatku akan aku kembangkan selama ada korban. Doain ya? Semoga dia bisa datang kepadaku...
Tapi-tapi...u know what? Katanya DIA SUDAH PUNYA PACAR??????!!!!!!!!!
Oh my god!! Jangan dong, jangan pacaran sama yang lain kecuali aku...hiks hiks hiks...:'(
Gilanya, dunia begitu sempit? Padahal aku udah niat nggak akan pacaran sama geng-nya Kapet. Tapi kok? Ternyata dia temen deketnya Tepa, lalu sahabatnya Nenek Lampir? Apes apes apes!!
Lebih gila lagi, aku curhat kalo aku suka sama dia. Curhat ke siapa? Ke==> Tepa.
Hehe... Ya ngapain? Kita daridulu hubungan murninya adalah sahabat. Selamanya sahabat. Sahabat selamanya. Yeaaah~

Udah ah ya, aku capek ngetik daritadi. Mulai nggak menjalur gitu bahasanya. Sekian dari rasa, aku minta bantuannya supaya bisa jadi sama dia. Satu lagi! Dia berleter A [LAGI!]!!!!! Bye~

You May Also Like

0 comments