Partisipasi Reunian Sekolah Mama

by - September 01, 2011

Halo-halo cemuanyaaaa~ Cini-cini, akyu punya celita nih. Celita nggak penting banget, asli guc pentcing. Capi akyu mauu celitain ama kaliiand cemuaaa~ #proses remaja menuju kekedawasaan, harus melewati masa alay dulu. Maklum, saya turlay (Keturunan Alay)



Nevermind about that!!
Eee...sebenernya niat dasar dari entri ini nggak lain dan nggak bukan adalah mau bagi-bagi foto. Bukan bagi-bagi artikel. Pasti banyakan fotonya nih ketimbang tulisannya. Heheh...

Tau apa yang kalian nggak tahu? Anu, aku ketemu sama artis Banyuwangi loh? Catur Arum. Sebenernya aku nggak terlalu ngefans, bahkan sama lagunya aja aku nggak seneng. Tapi jarang-jarang ada kesempatan ketemu secara live sama beliau, jadinya yaa...aku mengabadikan gambarku dengan Lek Catur (lumayaan bisa buat pamer-pamer).

Yang aku harapkan berkebalikan. Sebelum aku berangkat ke acara reunian, aku berimajinasi kalo disana pasti ketemu sama anaknya temennya mama yang ganteng-ganteng dan pastinya dikenalin dan tentunya lumayan dapet gebetan. Eh, u know what happen then? Aku ketemu sama bapak-bapak dan ibuk-ibuk yang sudah lanjut usia. Aku udah muter kepalaku sampek 180 derajat, terus balik lagi 180 derajat. Nggak ada cowok cakep-yang-ada-dalam-bayangan. Hffffd!! So, intinya aku ada di acaranya orang tua yang bikin gerah. Ditambah hapeku ketinggalan di mobil, mobilnya di bawa sama Kak Eko mampir ke rumah keluarga mertuanya. Apeeess~
Tapi kegerahanku terobati, setelah duduk berjam-jam. Dengerin kakek-kakek memberi sambutan yang kalimatnya putus-nyambung. Bener sih improptu, tapi penyampaiannya itu loh bikin gemes. Masak ngomong minta maaf aja sampek 5 kali? Berlebihan banget. Maklum maklum lah, lanjut usiaaa...
Ada makanan yang biasanya di sebut dengan presmanan. Asyiiikkk!! Ada lele goreng, pepes ikan, tempe goreng, ayam bakar, sate, capjay, dadar jagung, dan banyak lagi aku lupa sangking banyaknya. Terus ada es krim, ada rujak buah dan es sirsak.
Kenapa lambungku nggak segede tong sampah yaa? Alhasil aku cuma makan ayam bakar dan japjay. Es sirsak, es krim dan rujak buah. Aku nyesel tadi sarapan...argh! Perutku udang nggak sanggup lagi. Dan akhirnya...habis makan-makan di hibur dengan Catur Arum dan artis lainnya yang nggak aku kenal...lalu...pulang...
Sampai rumah, langsung update entri. Yuhuuu~

You May Also Like

0 comments