Intinya, Ini Curhatan Galau :D

by - July 27, 2011

Hey....how was your day? Aku luaamaa buanget gak nyodorin laporan perasaanku. Banyak problem yang aku sembunyiin di kamar, sendiri. Nah, berhubung ada kalian, saatnya berbagi cerita. Jangan kemana-mana ya, duduk aja ato tiduran di kasurku.

Apa ya? Masalahnya, aku mau posting apa? Nggak dapet inspirasi. Sebenernya banyak, tapi sungkan mau di posting. Soalnya nggak bisa blak-blakan kayak dulu lagi. Nggak bisa cas-cus-ces-cos kayak dulu lagi. Soalnya dan karenanya ada....nggak jadi deh! Nanti takutnya ada yang merasa gak enak gitu.

Untuk kamu, yang berkelamin cewek nih. Gimana perasaan kamu kalo orang yang kamu kangenin nggak respect? Nggak ngerespon? Atau... bisa di bilang nggak tahu gimana caranya membalas rasa kangen kita ke dia? Wih-wih... pertanyaan yang basi banget ya? Tapi setahuku opini dari semua cewek-cewek kan beda-beda? Makanya, aku mau cari banyak-banyak evaluasi. Menurut hasil riset ya, melalui teman-teman terdekatnya, dapatkan hasil rekap opini seperti, contoh ;


"Sabar, mungkin dia nggak ngerti isi perasaanmu. Makanya nggak di respon."
"Ya kamu sabar aja, pacaran itu nggak harus selalu kangen 'kan? Kalo kebanyakan kangen pasti bosen!"
"Kok kamu tahu di nggak ngerespon? Jangan menyimpulkan sendiri, dibiasakan. Nggak semua cowok bisa ngertiin perasaan cewek. Sabar aja,"
HELOOOW??! Semua opini intinya SABAR. Yapparii~ Sudah aku duga! Aku bakal berusaha lah buat sabar dan mengerti kalo perasaanku emang nggak wajib di ketahui dan di respon. (Annoying) Grrrh!


Nah, nah. Yang kedua.... apa ya? Em, aku punya pertanyaan kedua untuk kamu para cewek juga. Apa yang kamu lakukan kalo kamu cemburu? Pacarmu deket sama cewek lain? Atau... maniak berlebihan?! Sampai-sampai kamu nggak di anggap sama sekali? Huh?
Pertanyaan berikut belum aku tanyain ke temen-temen, mau tanya selaluu aja lupa. Maklum, saya orangnya emang pelupa. Apa-apa lupa, yang diingat malah hal-hal yang-biasanya-orang-nggak-ingat.


Aku sendiri nih ya, menurutku... apa yang aku lakukan kalo aku cemburu? Jawabannya ; Pegangan tiang telepon! (huh?)
Iya, soalnya aku bingung mau ngapain. Mau ngambek? Dengerin ceritaku ya, aku pernah ngambek gara-gara sehari dia nggak sms sama sekali. Aku nggak salah nulis gini. "Gimana sih? Kok nggak sms? Nggak tahu orang kangen ya? Nggak pernah ngertiin perasaanku sih...." dua menitan aku udah ngelamun yang nggak-nggak. fikirku bakal di bales "Maaf ya sayang, aku tadi sibuk. Jadi lupa sms sayangku, maaf ya? Besok-besok nggak lagi deh. Aku janji sayaang...." Aih-aih....romantisnya~


STOP! Kamu tau? Apa yang kita bayangkan berbalik dengan kenyataan. Dua menit lebih beberapa detik langsung ada sms balasan. Tahu apa isinya? Isinya bisa bikin hatiku jadi granat yang sudah di gigit pucuknya, bantal yang selalu di tinju chris john, petir venezuella...?!! Argh!


"Kamu gimana sih? Katanya kemarin harus konsisten sms jam 9? Aku kemarin kan udah bilang mau belajar? Kemarin aku sms jam 8 dimarahin, sekarang aku nggak sms di juga dimarahin. Maumu itu apa sih? Aku nggak ngerti,,,"
Mamaaa!!! Anakmu mintak permen ini....huhu~ Kok bisa ya? Aku salah sih, tapi lho, orang kangen seolah nggak punya dosa kan? Kangen kalo di disembunyiin
 'kan bisa fatal? Lama-lama kaca kamar mandi pecah kalo aku nahan ngomong kalo aku kangen....!!?

Padahal nih ya, malam itu aku KAAANGGGEEEEEEEEN BANGET SEKALI AMAT SANGAT!! Sangking kangennya, tabiatku kalo kangen slalu dapet inspirasi menggombal. Tapi, ternyata, balesannya kayak gitu? ToT
Oh, teganya! (lagunya TANGGA) #Mau marah, tapinya sama siapa? Kini...aku sendiri, cuma sendiri, tiada yang mencari...sampai nanti, sampai begini.... oh, TEGAnya!
Maaf ya, barusan pengamen lewat. 


Yoyoyo, kembali ke tovik! Dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi....
Aku takut. Takut apa? Ya takut aja. Taku apa dodol?! Takut bosen. Bosen kenapa? Bosen, terlalu datar. Kok bisa? Ya, bisa aja. Jelasin dong? Dulu waktu liburan sekolah hubungan kita seperti mengambang di padang asmara di temani rembulan hangat yang slalu menyinari hati kita. Eh, bisa nggak sih nggak usah sok puitis? Iya-ya, maksutku, sikon hubunganku sekarang sama minggu-minggu lalu berubah drastis. Huh? Kok bisa? Jelasin! Iyaa... aku ngerasa ada yang beda. Beda gimana? Dia mulai menjauh. Menjauh ke mana? Ya menjauh lah! Yang pasti menjauh dari hati ini. *ngeeaaak*


Eh,eh, sudah dulu ya... aku pamit mau bobok dulu. Capek nulis sambil emosi-emosi gini. Kasian keyboard lepiku, sudah batrenya soak masak keyboardnya juga? Ya? Bye~


Nggak tahu, nggak paham kenapa pose begini


You May Also Like

0 comments