Ceritanya Lagi Punya Konflik Sama Orang [EDISI CURHAT]

by - July 27, 2011



Kamu tau? Nggak tahu ya? Yaudah...aku ceritakan ya? Tadi, aku latihan bareng anak luckids. Dan salah satu personil luckids bernama Anis membawa pacarnya yang bernama Eka. Awalnya biasa-biasa aja, dan aku nggak merasa kalau aku di perhatikan. Aku baru tahu setelah dia malamnya sms aku dan langsung bla-blakan pinjam uang.

Dengan logika aja bisa dipikir, baru kenal beberapa jam yang lalu kok langsung pinjem uang? Nggak malu ya? Atau... ??
Dan lagi nih, tadi, pas latihan aku mulai ngerasa aneh pas Eka ngajak aku keluar buat beli isolasi bareng. Jelaslah aku nolak, si Eka nggak sadar apa disitu ada pacarku? Hiih... Dan lagi, aku ngerasa ada yang aneh pas Eka tanya-tanya hubunganku sama Panda. Sebelum tanya-nya menjurus ke yang aneh-aneh, aku langsung pindah tempat dan mengalihkan perhatian duduk di belakang Panda. Dan yang bikin aku dongkol, yang di deketin sama sekali nggak sadar alias enggak peka banget! =,="

Malamnya, aku sms-an sama Eka. Jelas aku tolak permintaannya yang pinjem uang itu. Bencinya, dia kalo pinjem maksa banget. Idiih...
Terus, dia tanya-tanya lagi hubunganku sama Panda.
Ekampret ; Kirain kamu jomblo, ternyata udah punya pacar.
Me ; kenapa kalo jomblo?
Ekampret ; Ya jadianlah sama aku, hehe
Me ; Lha Anis gimana?
Ekampret ; aku kan bilang seumpama lidya...
Me ; ....(aku lupa sms apa)
Ekampret ; Aku suka ngeliatin kamu...
Aku persingkat aja ya, aku udah lupa kata-kataku sms-an sama buaya cap kadal itu.
Intinya, Ekampret bilang "Aku nggak bisa bohong kalo aku emang suka sama kamu". Cih! Berani-beraninya buaya cap kadal melawan playgirl cap platinum ini? Haha~! Aku suka segment ini, dan saatnya laporan ke Panda dan Anis. Mampus lo buaya-kadal-mlarat-psikopat-niatnya-ngerusak-malah-dirusak-duluan! Haha!!!
Anis shock, dan dia tanya-tanya aku kok bisa Ekampret sms kayak gitu? Semua sms dari Eka aku Alihkan ke Anis. Ke Panda juga sih, tapi nggak semuanya. Hoho~
Berhubung aku mantan "Play", aku berpengalaman memancing cowok untuk menunjukkan kebejatannya. dan ternyata "I did it!". Ekampret sampek ngomong kalau dia mau backstreet sama aku. Ya aku bilang aja kalo aku nggak mau backstreet, maunya blak-blakan. Sampai-sampai aku rela ngibul kalo besok aku mau mutusin Panda demi dia. Huahahaha...Mana mungkin, mutusin Panda tercinta demia kadal kayak dia? Beheheh.


Dan dia mengatakan hal yang sama, bakal mutusin Anis besok juga demi aku. Yes! Misiku berhasil! Aku bisa menyelamatkan Anis dari pelukan buaya cap kadal itu! Aku buenci banget sama buaya-buaya merek-kadal-kampungan-matre itu! Dasar Cebby!(cebbol idung babi)
Yang bikin aku senang lagi, aku bisa buktiin ke Panda kalo aku anti godaan seperti itu. Aku bisa nunjukin kalo aku setia. Aku setia karna sayang, sayang beneran nggak bo'ongan! Tapi...ssst... untung aja yang godain aku itu wajahnya di bawah KKM, kalo yang godain aku kayak Bisma Karisma? Hm, nggak tahu lagi ya? #PLAKKK!!!



You May Also Like

0 comments