25 Juli 2011! What's Happen Today?

by - July 27, 2011



Kalian tau? Hari ini hari apa? Hari kebalikan....!! Salah-salah...bukan itu maksudku. Hm, sudah tahu biografi-ku nggak? Kapan aku di lahirkan di dunia ini? Yups, 25 Juli 1995 tepat aku keluar dari rahim Mama.
Tanpa perayaan kue tart, lilin dan sebagainya. Aku sudah merasa bahagia hari ini, bahkan lebih bahagia dari hari ultah-ku di tahun-tahun sebelumnya. Because why? Why because? Let's checki this out!!


Temen-temen banyak yang ngucapin HBD lewat facebook, twitter dan lain-lain. Ada juga yang menyalami tangan sambil mengucapkan doa-doa yang semoga di kabulkan oleh Allah SWT. Menurutku, ada sms spesial yang datang 04.54 WIB dari nomor Panda... isinya, "Pagi Bunda sayang...met ultah ya? Moga di umur yang ke-16 ini, Bunda tambah pinter, bakti sama ortu, tambah dewasa, dan tambah-tambah deh pkoknya. Yang pasti tambah sayang pacarnya. Hehe... Yaudah, itu aja yang bisa aku ucapin. GBU. Sayang Bunda...mmmuuach!!"
Wiiih...aku seneng banget! Banget seneng! Sms paling spesial untuk hari ini.





Pulang sekolah, ada yang bikin aku surprise lagi. Sebuah kotak persegi yang di bungkus kertas kado warna pink motif love. Siapa yang ngasih? Yang ngasih...orang yang terspesial di hati. Aku nggak bisa ngomong apa-apa Panda pas ngasih benda itu. Speechless. Ngucapin via sms aja aku udah seneng banget, di tambah properti itu. Nggak ada rasa lain selain Ba-ha-gi-a.

Sampai rumah, aku membuka pintu kamar yang tertutup. Padahal biasanya nggak pernah aku tutup. Kelopak mataku berkedip dua kali, aku nggak mimpi! Boneka Panda berukuran large duduk di atas kasur sambil memegang bantal love. Di dalam pelukan bantal love ada surat bentuk love juga.
Aku buka...isinya...bikin mataku pipis sembarangan. Kertas love bagian kiri ditulisi "SELAMAT ULANG TAHUN! JADIKAN SETIAP WAKTUMU, BERARTI BUAT ORANG LAIN" ada tanda tangan Mama di sana. Sedangkan kertas bagian kanan ada gambar orang-orangan yang jelek banget dan ditulisi juga "Selamat Ulang Tahun" bawahnya ada coret-coret tulisan dari Nova. Terharu. Benar-benar terharu.... Aku peluk boneka Panda itu sepenuh hati. Dan juga, boneka kelinci pembelian dari Panda. Bahagianya hari ini...



Sorenya, aku harus bersiap-siap berangkat ke Banyuwangi untuk dance competition. Berangkat bareng Panda, sepeda motoran. Sampai disana, kita perfomance dengan konsep yang pernah di tampilkan di Jember. Pulangnya malem banget. Yang bikin hati nggak enak, Papa datang dengan keadaan aku nggak ada di rumah. Padahal Papa udah menungguku sampai jam 10 tapi aku masih juga belum sampai rumah. Akibatnya aku di marahin di hari spesialku ini. Nggak sempet ketemu papa, huhu~ Tapi nggak apa-apa. Aku hari ini capek banget, semoga saja luckids bisa masuk final. Amin. Feel happy today! Hope tomorrow, the day after tomorrow, even forever. I always happy and people who love me keep loving me as today. Love life! Love u All !!



You May Also Like

1 comments