Hapus Keraguan Dalam Menjalin Hubungan Asmara [EDISI CURHAT]

by - June 06, 2011


Sumber: Google Image

Hi, there....how was your day? Is it good or what? As usual, ada yang pengen aku ceritain nih. Ih, kamu jangan bosen-bosen aku curcol apa aja ya.  Sejak aku jadian kemarin. Aku kok merasa ada hawa-hawa nggak enak gitu ya? Kira-kira karena apa ya?

Awalnya, aku ngerasa bersalah banget sama calon-pacarnya-panda. Eits, tunggu-tunggu, aku jelasin dulu sedikit. Aku sama dia sekarang panggilan sayangnya Panda dan Bunda. Panda nya dia, Bundanya aku. hehew...*tuing tuing tuing*
I know I know, alay 'kan? Tapi listen dulu, kamu gak mau jadi orang bodoh buat ngetawain dua kekasih yang lagi kasmaran 'kan? If you know what I mean *kedipin mata*

Kembali ke topik!


Oh ya, ya...itu tadi. Ngerasa salah sama cewek itu. Tapi mau gimana lagi, aku sebenernya nggak bermaksud untuk merebut. Maksudku sebelumnya tuh cuma mengungkapkan isi perasaan di hatiku aja. Aku aja udah seneng, kalo Panda tahu aku sama dia. Tapi, Panda ngajak serius. Yaudah, Bunda nggak nolak! Hihihi :D Lagian Bundanya juga berharap diseriusin. Wuekekek.


Lagi, ada yang bikin ragu. Bisakah secepat itu Panda suka sama aku ya? Padahal aku suka sama Panda lama banget, juga membutuhkan proses yang lama. Aku takutnya, Panda cuma mainin aku. Aku bingung, tapi Panda jelas bilang "Panda serius ngejalanin hubungan ini sama Bunda..."

Hoho~ setengah dilema...


Ada lagi! Aku kemarin baru ngerasain malming pertama loh! Kesannya gimana ya...beda sama yang lain. Biasanya kan malming cuma diajak ke cafe, terus traktir makan terus udah terus pulang ke rumah. Kesannya cuma kenyang. Tapi kali ini? Ow, jelas beda. Kita nonton battle dance bareng di tempat anak-anak di daerahku ngepump. Di depan anak-anak luckids kita cuma kelihatan "just friend" padahal mereka nggak tahu ya, kalo aku sama Panda sudah jadian? Ckikikik.


Kata Panda, itu masih belum seberapa, moment manis malming ke depan pasti lebih seru. Karena kita ngedance bareng di depan orang banyak. Tapi jangan di bayangin yang bagus-bagus dulu, mending bayangin yang jelek-jelek dulu.

Ok, aku mau smsan dulu sama Panda tercinta. Bye bye!!


Halo, Panda!


Cium Panda dulu :*

You May Also Like

0 comments