Luckids Crew Lagi di Jember! Ngapain aja ya? Cekidotz!

by - June 21, 2011

Heiho there...how was your day? Aku lagi bahagia inget moment-moment indah di Jember. Seindah apakan moment itu? Ingin tahu kisahnya? tetap stay di kamarku yah?Wkikikik.


Awal cerita nih, tanggal 18 ada lomba kompetisi dance Jawa-Bali. Kita alias Luckids Crew, tentu dong jadi salah satu pesertanya. Yang bikin seru, 9 personil Luckids ikut ke Jember dan bermalam di kontrakannya kakakku. Wew...Luckids pernah satu atap loh!


Menginjak kota madya yang bernama jember itu, kehidupan Luckids yang didasari dengan kesederhanaan dan kemandirian di mulai! Mandi aja harus nimba sumur, dengan peraturan "Sebelum dan sedudah mandi harus nimba 7 kali!" di buat oleh Mas Ardy dengan UU 0080080008....
Selain itu, kita juga makan makanan sederhana. Seperti Pop Mie, Mie kuah, Mie goreng...dan juga kalo mau makan selain yang aku sebutin tadi, 3 cewek personil luckids (Lidya, Anis, Icha) harus rela berjalan 100-200 meter buat nyari warung nasi campur pecel. Kebayangkan 'kan gimana kesederhanaan kehidupan luckids di Jember? Fiieeuh...--''

Suka duka dialami bareng sama Luckids. Tau nggak? Aku dapet musibah di hari pertama di Jember. Waktu naik Lim, aku lupa dompetku jatuh, mungkin karena aku teledor terus pandangan udah malam dan kebawa gurauan anak-anak luckids sampek nggak kepikiran kalo dompetku itu jatoh.



Rasanya sesek banget, harus kehilangan benda warna biru terus ada cap Pandanya juga. Total kerugiannya mencapa 510rb ditambah lainnya yang lupa belum aku hitung. Eman-eman kan?

Untung dan selamatnya mama bisa ngertiin aku, walopun sebelumnya sempat emosi sampai-sampai anaknya sendiri di maki-maki. Huh! Aku nggak tega ngeliat mama malem-malem berangkat ke Jember, cuma ngasih uang 500rb terus balik lagi ke Genteng. "Mama, maafin lidya yang udah ngerepotin mama. Lidya nggak pengen mama sakit, mama baik-baik aja ya? Lidya sayang mama...:"

Esoknya, hari dimana kita harus bertanding melawan musuh-musuh! Kebetulan banget kita nomer 1, first perfomance bokk!! wew...Nggak tahu kenapa ya, padahal kita nggak ada yang nervous, tapi kita tampil kok kurang maximal yah? Adudududuh...kalo di pikir-pikir masih bagusan pas latihan. Eh, pas tampil nggak ada yang semangat alias down semua! Yayaya...bisa di tebak ah, nggak ada harapan luckids buat masuk final, kita kecewa dan pulang deh!


Malamnya kita walking-walking d
ulu...mampir sana mampir sini. Cuma liat-liat aja, bagus-bagus bajunya, pengen beli...tapi nahan buat beli kaos lainnya (kaos couple!) Ahihihi...
Yang bikin shock...ssst, nggak jadi cerita deh! Cerita ini hanya untuk luckids, hehew, sorry ya...^^Besoknya, kita harus pulang...huhu~ Selamat tinggal Jember! Gonna missing u! Tapi tanggal 25 Juni kita bakal balik lagi loh! Tunggu aku yah?
Yasudah, sekian dari saya, saya mau pamit undur diri. Cuapek sumpah! Bye bye ~,~


satu banding empat
Pacaran ya gini, foto-foto gak tau diri

Si culun Si cupu
Ah...siapakah mereka?

You May Also Like

0 comments