MY SCHOOL MY CLUB: LUCKIDS DANCE CREW

by - May 15, 2011

Hey hey hey! How was your day? 
Hoho~ Aku mau ceritain tentang tim yang waktuku aku habisin buat mereka. Aku mau kisah kasih dan orang-orang yang ada di Luckids crew!

Tunggu-tunggu...Luckids crew itu apa sih? Umn....gini ya, aku jelasin. Luckids crew itu, kelompok cowok cewek aliran hip-hop, breakers dll yang terdiri dari sembilan orang (Mas Ardy, Antok, Kapid, Kusnul, Icha, Adiet, Aniss, Lidya, Rifka). Kita awalnya latian bareng gitu, ikut club dance ilegal yang diketuai sama Mas Ardy.


Nah, habis itu kita ngusulin buat bersatu. Dengan tekad dan niat, akhirnya kita bisa menjadi satu dengan nama Luckids yang artinya anak-anak beruntung. Dilihat dari namanya aja kayaknya keren banget yah? Tapi gak sekeren yang ngasih nama, (moga Kapet gak baca ini)

Aku bonusin mau curhat personil luckids crew. Emn...mulai dari ketuanya aja deh. Namanya Ardy Dwiki F, dia punya tampang yang bikin hati cewek-cewek melted. Kalo nge-dance gayanya keren, dia juga yang ngajarin yang lain buat tampil keren. Dia yang paling bertalenta di tim ini. Semuanya di manage lah sama dia.

Nah, yang kedua adalah Antok Markotob. Dia itu diibaratkan sule dalam OVJ,  lucu orangnya. Bikin perut tergelitik, tapi jangan salah sama gerakan dance-nya! Antok jago popping loh! Bagaikan tubuh tanpa tulang! (Wah, ikan teri dong!)=>(Bukan! Bukan ikan teri, tapi bina rangka! Mhihi). Gak mau lebai-lebai muji dia, takut doi ge-er.

Next, ada Kapid Dumbo. Kapid tuh orangnya inocent kelas ikan lele, terus oneng versi cowok. Gerakan dance-nya? Jangan ngeremehin orang yang menciptakan nama Luckids ini, Kapied puinter ngebreaks loh? Gerakan andalannya adalah kepala di bawah kaki di atas! (Ngapain? Nggak tahu, mungkin lagi panjat pinang kali!) Lalu ada Adit Mime, dia hoby cari hal-hal baru, humoris juga sih, terus pinter pantomime dan popet.

Sekarang anggota ceweknya ya? Mulai dari Anis Maymuna. Dia punya wajah yang waw...cocok banget buat ekspresi nampar mantannya!  Tapi kalo senyum bisa menghentikan perang loh? Manis banget, cantik pula. Suka gerakan krumping juga.

Lalu ada si pendiam Rifka. Dimana ada jangkrik di sana ada Rifka? Haha, dia suka banget gerakan groove. Terus ada si kritikus icha. Cewek paling energik banget waktu show. Ada cewek gossipper Kusnul, kalo nge-dance suka mencari jalan sendiri, haha, bisa di artikan temennya ke kiri dia ke kanan. Yang terakhir ada....cewek yang punya nama lengkap Lidya Carolina, panggilannya Lidya. Kenal 'kan sapa dia? Itu lho, yang cantiknya secetar langit dan bumi, versi Papua Nugini tapi -___-. Suka banget gerakan locking dan tutting. Lidya itu anaknya pendiem banget, kadang omongannya nyambung banget sama topik luckids terus makanan favoritnya adalah rambutan!

Last paragraph!
Aku pengin banget Luckids Crew bakal awet sampai kita semua punya cucu cicit cecet. Nggak peduli dimana pun dan kapan pun bahkan sampek bubar pun, harus tetep inget kalo kita pernah punya kenangan sedih susah seneng di tanggung bersama. No matter what.

Sekian ya, aku mau memundurkan diri karena di depan ada truck lewat. Bbaik, sampai ketemu besok dan besoknya lagi, kalau nggak ketemu besoknya lagi ya ketemu kemarin, kalau nggak ketemu kemarin ketemu di akhirat aja, pasti ketemu disana. Bye~

You May Also Like

0 comments