Ini lho, Rasanya Ngobrol Sama Orang Yang Kamu Suka [EDISI CURHAT]

by - May 31, 2011


Sumber: pinterest.com

Hi, there! How was your day? If you asked me how was my day, it was like...AAARRRHHHH WHAAAT THEEEE AAAAARGGHHH!!!!!!! Tau kenapa? Kenapa aku bisa begini? Kamu tau rasanya smsan sama orang yang kamu suka? Kamu tau rasanya bisa deket sama orang yang kamu suka? Kamu tau rasanya harapan kamu selama ini tercapa? Dan sekarang aku tahu rasanya seperti apa.

Aku smsan sama..sebut saja dia Ahmasasih. Bayangin aja, aku udah smsan sama dia sejak mulai jam setengah tujuh sampai berakhir jam sepuluh lebih seperempat menit! Padahal nih, kalo boleh jujur, pengen banget lanjur smsan. Tapi dia udah bilang ngantuk dan mau bobok, what can I do gitu lho?

Well, pengen tau apa aja yang kita bahas via sms? Dan apa yang kita bahas adalah...jengjeng!


Awal sms sih, basa-basi dulu. Padahal aku nggak ada hal yang ingin di pertanyakan, tapi berhubung ngebet banget pengen smsan, jadinya ambil strategi biar dia bales terus sms ku. Apa strateginya?


Me ; Aku mau tanya, boleh nggak?

Ahmasasih ; Apa?
Me ; Hmn, nggak jadi deh...
Ahmasasih ; Jangan bikin orang penasaran agh!

BANG~! Kena kamu! Yups, aku ginjal-ginjal di atas kasur.

Buntunya, aku bingung mau tanya apa. Tanya lagi ngapain, udah makan, bla-bla....BASI BANGET!!! NGGAK KREATIF!! Finally, aku ganti profesi jadi seorang reporter dadakan ala ala mewawancarai narasumbernya. Habisnya sih, aku gak mau mengakhiri smsan ini, tapi aku juga bingung mau nyari topik apa yang asyik untuk dibicarakan.

Me ; Kamu suka warna apa?

Ahmasasih ; Putih
Me ; Suka aksesoris apa?
Ahmasasih ; Aku nggak suka pakek apa-apa, apa adanya....
Aaa~ Baca responnya aja dia udah kayak di siram air terjun niagara. Maybe that's the reason why I adore him. Eea.
Me ; Apa yang terlihat ilfil di mata mu? Apa aja, sebutin...
Ahmasasih ; Anak alay, yang penampilannya partydoks...ilfil banget
Me ; Yaya..aku paham. Terus apa yang membuat kamu senang?
Ahmasasih ; Aku senang kalau bisa bikin temen-temenku ketawa..
Nah, ini nih, cowok humoris. Poin plus. Mhihi. Tapi setelah itu kita smsan geje, niatnya melucu..tapi jujur smsnya sama sekali nggak lucu.
Me ; Kok smsnya nggak lucu sih? Lucuan lihat kamu aslinya, bisa ketawa....#jangan terbang yah? zzZZZZzzz"
Ahmasasih ; Sorry, aku kalau sms memang nggak bisa bikin lelucon. Mengecawakan,
Me ; Heleh, nggak apa-apa....

PREMEMORY~ (selanjutnya aku membahas hal-hal yang nggak penting)

Me ; Gantian dong yang tanya-tanya. Aku capek daritadi yang tanya cuma aku ajah!
Ahmasasih ; Oia, kenapa kamu kalau pacaran kok selalu bentar? Nggak awet?
Me ; Ya soalnya....(sorry, aku nggak bisa posting disini. Super classified.)
Ahmasasih ; Makanya, kalau pacaran tuh harus yakin, jangan cuma kepengen aja
Me ; Ya 'kan udah niat..
Ahmasasih ; Bukan niat, tapi yakin...
Aku garuk-garuk kepala, apa bedanya?
Me ; Yayaya....
Ahmasasih ; Kamu, kenapa bisa suka sama aku?
Hgh! Aku keselek beha! bbzZZZzzz....kayak ada yang baru ksetrum nih!
Me ; (maaf yah, nggak bisa di posting juga disini...)

PREMEMORY LAGI~

Ahmasasih; Kamu smsan kuat sampe jam berapa?
Me ; Kalau seneng smsan-nya, nggak bakal bikin ngantuk. Kamu udah ngantuk yah?
Ahmasasih ; Ya nih, tadi nggak tidur siang. Tapi ini lagi nonton OVJ
Me ; Oh, yauda deh kalo gitu
Ahmasasih ; Aku mau tidur dulu, waskum
Me ; Wa'alaikum salam
yaaah...aku manyun...masak di tinggal tidur? Padahal hatiku lagi subur-suburnya berbunga...huhu~

Drrt~drrt~

Hape bergetar...aku lihat sms lagi
Ahmasasih ; Eheem...
Me ; Ngigau yah?
Ahmasasih ; Aku mau ngomong sesuatu sama kamu...
Me ; Apaan sih, nggak usah ngomong, sms aja. Hehe...
Ahmasasih ; Nggak jadi, kamu keburu sewot duluan. Met malem..
Sialan....Aaargh! Jebakan!
Me ; Jangan bikin orang penasaran deh, apaan sih? Tadi 'kan diselingin becanda...
No reply Trus sms lagi.
Me ; Nyebelin ah!! Selamat malam, sweet dream...

Aduh...mamen, rasanya udah kayak terbang diatas awan. Walopun hujan deras dan petir menyambar-nyambar, rasanya tuh bintang beterbaran dimana-mana. Serius lho. Gini ya ternyata orang jatuh cinta, aaaa....rasanya pengen cerita dan pikirin tentang dia dan dia.

Guling-guling diatas kasur...liatin facebooknya dia sambil baca-baca status lamanya...ketawa sendiri...aduh mamen...I can't handle it.


Sumber: www.forlovequotes.com

Yauda, itu aja yang bisa dibagi. Semoga kamu punya cerita jatuh cinta yang lebih menarik daripada ini. Doakan apa yang ada dipikiran dan dibayangkan selama ini gak jauh dari kenyataan yang akan terjadi. Amin.

You May Also Like

0 comments